Saturday, June 22, 2013

Kata kata bijak tentang KEUANGAN


 Berikut ini adalah kumpulan kata-kata bijak tentang keuangan, silahkan diresapi.


1.        Saya tidak pernah berusaha menghasilkan uang dari bursa saham. Saya membeli berdasarkan asumsi bahwa mereka dapat menutup bursa esok hari dan tidak buka lagi sampai lima tahun ke depan (Warren Buffett)
2.        Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett)
3.        Kata sederhana "Aku mencintaimu" memiliki arti lebih daripada uang. (Anonim)
4.        Saya tidak membuat kesepakatan untuk mencari uang. Saya sudah cukup, jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan. Saya melakukannya untuk melakukannya. (Donald Trump)
5.        Ketika anda menggabungkan ketidaktahuan dengan uang pinjaman, konsekuensinya dapat menjadi menarik (Warren Buffett)
6.        Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama)
7.        Wall Street menghasilkan uang dari aktivitas anda menghasilkan uang dari inaktivitas (Warren Buffett)
8.        Kita harus percaya bahwa apa yang terjadi adalah positif dan biarlah itu terjadi. Hal yang penting adalah memahami alam uang dan mengambil langkah yang benar agar uang bekerja untuk kita. Kenalilah kekayaan yang benar. Uang tidak membuat kita bebas secara finansial, hanya kitalah yang membuat diri kita bebas secara finansial. (Suze Orman)
9.        Kita harus sedini mungkin melihat gambaran mengenai keuangan kita pada waktu mendatang. (Suze Orman)
10.    Uang tidak membuatmu bebas secara finansial; hanya Anda yang bisa membuat diri Anda bebas secara finansial. (Suze Orman)
11.    Cukup dengan inside information dan uang satu juta dolar, Anda dapat bangkrut dalam satu tahun (Warren Buffett)
12.    Anda tidak perlu mendapatkan uang anda kembali dengan cara yang sama seperti ketika anda menghilangkannya (Warren Buffett)
13.    Uang, sampai tingkat tertentu kadang-kadang membawa anda ke lingkungan yang lebih menarik. Tetapi uang tidak dapat mengubah jumlah orang yang mencintai anda atau seberapa sehatnya anda. (Warren Buffett)
14.    Jika saya tidak dapat menghasilkan uang dari bursa Amerika Serikat yang bernilai $5 triliun, mungkin agak sedikit bermimpi untuk berpikir bahwa semua yang perlu saya lakukan adalah pergi beberapa ribu mil lepas pantai dan mulai menunjukkan apa yang saya miliki. (Warren Buffett)
15.    Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)
16.    Kebahagiaan tidak dapat membelikan anda uang. (Warren Buffett)
17.    Waktu lebih berarti daripada uang. Anda dapat mendapatkan lebih banyak uang, tetapi Anda tidak dapat mendapatkan lebih banyak waktu. (Jim Rohn)
18.    Uang bisa mencelakakan juga bisa menolong manusia, manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk membantu sesama jangan diperbudak oleh uang. (Cheng Yen)
19.    Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)
20.    Jika Anda miskin, meskipun Anda tinggal di pasar yang sibuk, tidak ada yang akan menanyakan tentang Anda. Jika anda kaya, meskipun Anda tinggal di jantung pegunungan, Anda akan memiliki kerabat jauh. (Anonim)
21.    Ekonomi adalah setengah perjuangan hidup. Tidak begitu sulit untuk mendapatkan uang, seperti menghabiskannya. (Charles Spurgeon)
22.    Jangan pernah biarkan ekonomi saja menentukan karir Anda atau bagaimana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda. (Denis Waitley)
23.    Uang adalah bibit uang, dan percobaan pertama adalah kadang-kadang lebih sulit diperoleh daripada juta kedua. (Jean-Jacques Rousseau)
24.    Jika seorang bersikap lurus terhadap uang, ini akan membantu meluruskan hampir setiap bidang lain dalam hidupnya. (Billy Graham)
25.    Ide adalah titik awal semua kekayaan. (Napoleon Hill)
26.    Saya sesungguhnya tidak suka uang, namun itu menenangkan saraf. (Joe E. Lewis)
27.    Uang adalah hal yang paling penting di dunia. Uang mewakili kesehatan, kekuatan, kehormatan, kemurahan hati, dan keindahan, namun kebalikannya dapat mencolok juga mewakili penyakit, kelemahan, aib, keburukan, dan keburukan. (George Bernard Shaw)
28.    Saya menentang jutawan, tetapi akan berbahaya untuk menawarkan saya posisi. (Mark Twain)
29.    Mungkin karena idealis seorang manusia, ia selalu bisa merasionalisasi haknya untuk mendapatkan uang. (Raymond Chandler)
30.    Jika Anda memiliki uang, orang berpikir anda bijaksana, tampan, dan mampu bernyanyi seperti burung. (Anonim)
31.    Tuhan memberi saya uang. Saya percaya kekuatan untuk membuat uang adalah karunia dari Allah, agar dikembangkan terbaik dari kemampuan kita dan digunakan untuk kebaikan umat manusia. Setelah dianugerahi dengan kemampuan yang saya miliki, saya percaya itu adalah tugas saya untuk menghasilkan lebih banyak uang, dan menggunakannya untuk kebaikan sesama saya, sesuai dengan hati nurani. (John D. Rockefeller)
32.    Mendapatkan uang seperti menggali dengan jarum, menghabiskan uang seperti air meresap ke pasir. (Anonim)
33.    Keuangan, seperti waktu, melahap anak sendiri. (Honoré de Balzac)
34.    Uang mungkin menjadi kulit dari banyak hal, tetapi bukan inti utamanya. Uang membawa Anda makanan namun bukan nafsu makan, obat-obatan namun bukan kesehatan, kenalan namun bukan teman, pelayan namun bukan kesetiaan, hari sukacita namun bukan perdamaian dan kebahagiaan. (Henrik Ibsen)
35.    Uang tidak pernah membodohi siapa pun, melainkan hanya menunjukkan siapakah kita. (Elbert Hubbard)
36.    Uang membuka kebenaran. Jika seorang pria berbicara tentang kehormatan, suruhlah dia memberi uang. (Robert A. Heinlein)
37.    Uang lebih baik daripada kemiskinan, jika hanya untuk alasan keuangan. (Woody Allen)
38.    Uang seseorang membuat kehidupan setelah mereka wafat. (Anonim)
39.    Orang tamak tidak pernah memiliki uang. Anak yang hilang tidak akan memilikinya sebentar lagi. (Ben Jonson)
40.    Uang berhenti di sini. (Harry S. Truman)
41.    Diambil satu dari seribu dolar, dan ia akan menjadi seribu dolar lebih banyak. (Oliver Goldsmith)
42.    Uang adalah hal tunggal. Uang berharga jika bersama dengan kasih sayang, menjadi sumber sukacita manusia terbesar. Jika bersama dengan kematian, menjadi sumber kecemasan terbesar. Dalam sejarah, hal itu menimpa hampir semua orang, dalam satu dari dua cara: memiliki banyak uang namun tidak bisa diandalkan, atau dapat diandalkan namun uang sangat langka. (John Kenneth Galbraith)
43.    Penghasilan kita seperti sepatu, jika terlalu kecil, mereka menjepit kita, tetapi jika terlalu besar, mereka menyebabkan kita tersandung dalam perjalanan. (Charles Caleb Colton)
44.    Tidak ada keberuntungan seseorang berakhir, dengan kelayakan orang tersebut seharusnya. (Francis Bacon)
45.    Uang sering mengorbankan terlalu banyak untuk mendapatkannya. (Ralph Waldo Emerson)
46.    Kekayaan hanyalah kehidupan. (Henry David Thoreau)
47.    Uang membuat seorang hamba menjadi baik, tetapi membuat tuan menjadi buruk. (Francis Bacon)
48.    Uang biasanya menarik perhatian, namun bukan untuk dikejar. (Jim Rohn)
49.    Cinta uang adalah akar segala kejahatan. (Anonim)
50.    Uang tanpa otak selalu berbahaya. (Napoleon Hill)
51.    Hanya ada satu hal yang tidak dapat dibeli uang, itu adalah kemiskinan. (Joe E. Lewis)
52.    Peraturan No.1: Jangan pernah kehilangan uang. Peraturan No.2: Jangan lupa aturan No.1. (Warren Buffett)
53.    Tidak ada hal yang begitu membentuk kebiasaan selain uang. (Don Marquis)
54.    Anda dapat menjadi muda tanpa uang, tetapi Anda tidak bisa menjadi tua tanpa uang. (Tennessee Williams)
55.    Mengapa ada begitu banyak sisa hari dalam bulan, pada akhir uang? (John Barrymore)
56.    Ketika emas berbicara, semua lidah diam. (Anonim)
57.    Bila Anda memiliki kebutuhan terlalu banyak daripada gaji anda, maka apa yang perlu Anda lakukan adalah menyadari bahwa ada kelimpahan di sekitar Anda dan fokus pada kelimpahan, bukan pada kekurangan, dan saat malam hari berikut kelimpahan akan datang kepada Anda. (Sidney Madwed)
58.    Ketika seseorang mengatakan hal itu bukan uang, namun pokok masalahnya adalah uang. (Elbert Hubbard)
59.    Hanya ada satu kelas dalam masyarakat yang memikirkan lebih tentang uang daripada orang kaya, ialah orang miskin. Orang miskin bisa memikirkan hal lain. (Oscar Wilde)
60.    Ketika uang berbicara, kebenaran diam. (Anonim)
61.    Segalanya butuh uang, tetapi uang bukanlah segala-galanya.

1 comment:

  1. Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Transfer Sangat Cepat dan Instan ke rekening bank Anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pembayaran jangka panjang (1-30) Tahun Panjang
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari para kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, tulus, serius, korporasi, hukum dan publik dengan bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang diminta untuk mengatur bisnis Anda, beli rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami melalui,

    E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook resmi: rossa stanley mendukung
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silakan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi di tempat kerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Jangka Waktu Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) Nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    ReplyDelete

Peluang Usaha Mudah

Peluang Usaha Mudah
PELUANG USAHA