Monday, June 24, 2013

Tips Untuk Pemula Dalam Berbisnis



bisnis pemula




Tips berbisnis pemula

Tips dalam berbisnis untuk pemula supaya sukses dan mampu bertahan melalui proses panjangnya.

1. Pilihlah produk yang unik.
Produk dengan kekhasan atau keunikan baik dari sisi kelebihan, atau dalam pengemasannya akan memberi nilai lebih dimata calon konsumen. Nilai ini akan memberi rasa tertarik calon konsumen untuk melihat dan kemudian membeli

2. Ciptakan brand yang memikat.
Merek atau Brand sangat penting bagi pebisnis
pemula.
Karena lagi-lagi yang dibutuhkan pebisnis pemula adalah kemampuan memikat konsumen. Brand yang unik, mudah diingat dan mudah dikenali akan membuat konsumen tertarik, membeli dan membeli kembali.

3. Manfaatkan Internet.
Perkembangan dunia Internet dewasa ini sudah sepantasnya menjadi senajata ampuh bagi pebisnis pemula untuk memperluas jangkauan penjualan. Jangkauan pasar yang luas akan menjadi modal bagi pebisnis pemula untuk terus berkembang.

4. Gunakan metode pemasaran modern.
Metode pemasaran konvensional dengan toko dan grosir kadang justru memperlambat perkembangan penjualan. Ingat, gunakan kreatifitas dan kreasi dalam menjalankan bisnis. Konsep pemasaran yang modern seperti sistem keagenan, MLM atau franchise adalah sebuah terobosan mutakhir dunia pemasaran. Berkat metode modern ini, sistem pemasaran akan lebih efisien, menghemat tenaga dan waktu namun memaksimalkan jangkauan pasar. Jadi berbisnis pemula dapat semakin berkembang kan?

5. Jangan mudah menyerah
Pada pebisnis yang banyak menghadapi kendala dalam bisnis yang dijalaninya, hendaknya selalu berpikiran positif, bahwa kendala tersebut merupakan rintangan yang harus ditaklukkan. Rintangan dan masalah adalah pintu menuju kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

Peluang Usaha Mudah

Peluang Usaha Mudah
PELUANG USAHA