Friday, June 21, 2013

Cara Menikmati Pekerjaan



cara menikmati pekerjaan, bisnis perantara, perantara bisnis, makelar
Bagaimana menikmati setiap hari dan menjalani pekerjaan dengan nyaman itu mungkin yang dibutuhkan oleh setiap orang yang bekerja. Menikmati pekerjaan berarti menikmati proses yang berjalan.
Berikut ini terdapat tips-tips menikmati pekerjaan.

1. Fokus pada pekerjaan
Untuk menikmati pekerjaan adalah dengan fokus kepada apa yang bisa kita lakukan. Lepaskan semua hal yang memang diluar kendali kita. Biarkan mengalir apa adanya atau biarkan diurus oleh orang yang lebih mengerti dari kita. Fokus memberi kita kekuatan dan semangat dalam menjalaninya.
2. Pelajari proses
Cara kedua adalah pelajari  hal-hal baik disekitar kita. Tidak usah memperdulikan orang-orang yang tidak suka dengan kita apapun alasan mereka. Tetaplah bersikap baik kepada setiap orang termasuk orang-orang yang tidak suka dengan kita. Tunjukkan bahwa masalah bukan berasal dari kita tapi dari mereka sendiri.
3. Peduli
 Dengan peduli kepada orang lain atau respek kepada setiap orang tanpa memperdulikan apa dan siapa dia. Biarkan budaya respek menjadi hal yang lumrah terjadi. Ucapkan terima kasih atas setiap kebaikan yang kita terima. Semangati setiap orang yang ada disekitar kita dengan perbuatan. Dengan memberi contoh bukan perintah. Dengan tingkah laku yang sopan dan bukan ucapan atau peraturan diatas selembar kertas.
4. Perlu bersemangat
Berfikir bahwa, anda perlu dalam hal apapun pada pekerjaan anda, sehingga anda akan merasaterus termotivasi untuk melengkapi apa-apa yang kurang dalam perkerjaan anda. Dengan itulah siapapun bisa terus menjalani kehidupan dengan semangat. Tidak perduli sudah berapa lama kita bekerja. Tidak perduli dengan siapa saja kita bekerja sama. Dimanapun kita berada. Dengan siapapun kita bekerjasama tetap lakukan ketiga hal tersebut. Semangat menjalani kehidupan, semangat yang membuat kita tetap bertahan dikerasnya dunia pekerjaan.  Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. -_- saya sudah mulai jenuh kerja di tempat orang lain. kasi saran donk.

    silahkan berkunjung ke pediakita.com

    ReplyDelete

Peluang Usaha Mudah

Peluang Usaha Mudah
PELUANG USAHA