Friday, June 21, 2013

Pelajari 6 Kunci Menuju Sukses


Kunci Meraih Kesuksesan, Bisnis perantara, perantara bisnis
 Kunci Meraih Kesuksesan 
 Sukses adalah keadaan yang diimpikan oleh semua orang dan merupakan sebuah pilihan hidup. Kesuksesan menjdai harapan utama dalam hidup ini. Banyak orang berlomba-lomba mengejar sukses. Dalam meraih kesuksesan, perlu adanya ilmu yang harus diketahui oleh semua orang.
Nah... dibawah ini adalah kunci yang harus dipegang oleh siapapun yang mendambakan kesuksesn dalam hidup ini.

1.      Niat
Hal pertama yang wajib anda miliki adalah niat. Awalilah dengan niat yang kuat untuk melakukan usaha dengan sungguh-sungguh. Niat anda memiliki daya dorong yang luar biasa untuk memperoleh kesuksesan, niat juga menentukan diterima tidaknya suatu amal manusia, oleh karena itu anda harus meluruskan niat anda agar dibimbing oleh Allah SWT menuju kepada kesuksesan. Niat yang tulus dan benar akan melahirkan suatu motivasi dalam meraih suatu kesuksesan dan menghantarkan seseorang pada tujuan yang dicita-citakannya
2.      Ikhlas
Orang sukses melakukan segala hal dengan hati yang ikhlas dan menikmati apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai sebuah kesenangan. Dengan itu anda tidak akan pernah bosan dan terbebani dalam melakukan usaha/pekerjaan anda.
3.      Bekerja Keras dan Berusaha diatas rata-rata dari orang lain.
Ada pepatah, barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti ia akan mendapatkan hasilnya. maka berpegang pada inti sari dari pepatah tersebut, hendaknya dalam proses meraih kesuksesan harus dengan sungguh-sungguh, tanpa mengenal putus asa
4.      Berdoa
Dengan berdo'a kita dituntut untuk lebih mendekatkan diri terhadap sang Pencipta dan yang pasti dengan kita semakin dekat dengan-Nya maka akan semakin dekat pula kesuksesan itu.
5.      Sabar dan Tawakal
Dan yang terakhir adalah tawakal menyerahkan semuanya hanya kepada Allah SWT. Karena, hanya Dialah pemberi segala kesuksesan, pemberi segala yang kita inginkan.
6.  Mau Instropeksi Diri
Dalam menjalankan segala kegiatan dengan tujuan mendapatkan kesuksesan, Hendaknya setiap insan mau dan mampu mengkoreksi kesalahan-kesalahan dan mau memperbaikinya guna menjadi manusia yang lebih dekat dan akhirnya bisa mendapatkan kesuksesan itu sendiri.

1 comment:

  1. Sukses bisa diraih setiap orang, tetapi hanya sebagian orang yang benar-benar serius untuk menggapai sukes, sisanya... kebanyakan ngayal.

    ReplyDelete

Peluang Usaha Mudah

Peluang Usaha Mudah
PELUANG USAHA